Thursday 22 May 2014

Jealousy




Title : Jealousy
Genre : Little Romance, comedy. etc
Rated : 13+
Main  Cast :
            You
            Cho Kyuhyun
Length : Drabble
Disclaimer : FF ini hasil inspirasi saya sendiri. DON’T COPAS, RCL dibutuhkan Happy Reading ^-^.
            Story Begin
            Kamar berukuran lumayan lebar berwarna biru sapphire itu kini tengah panas hanya karena mood seorang gadis yang tengah duduk ditengah kasur ruangan itu. Beberapa poster lelaki didinding kamar tersebut pun terasa akan terbakar, karena panasnya atmosfer gadis itu.

            “matilah kau Cho Kyuhyun” Rutuk gadis itu dan terus – terus menyebut nama lelaki bermarga Cho itu dengan mata masih tetap tertuju pada layar laptop miliknya.
            “apa – apaan ini, bahkan Ia bersiul saat akan melakukan adegan itu. Cihh~ kau pikir kau tampan, hey tuan jerawat” Gadis itu terus saja mengeluarkan sumpah serapah yang mungkin tak akan ada habisnya, meskipun gadis itu sudah kehabisan suaranya.
            “kenapa harus Seohyun SNSD, eoh ? apa stock artis Korea Selatan kurang. Apa perlu aku mendaftarkan diri” meskipun Ia terus merutuki kelakuan kekasihnya di Drama Musicalnya, gadis itu tetap saja mencari berita lelaki bernama lengkap Cho Kyuhyun itu.

            “hey, bodoh aktingmu itu sangat jelek. Bagaimanapun Soo Hyun Oppa lebih pantas menjadi Raja Lee Hwon dan kau lebih pantas menjadi pembantu kerajaan” gadis itu tetap saja terus mencari berita tentang Drama Musikal kekasihnya, Cho Kyuhyun. The Moon That Embracing The Sun, salah satu dram Korea yang digandrungi oleh banyak orang dan kini salah satu personil Super Junior bermarga Cho itu tengah memainkannya sebagai raja Lee Hwon dalam bentuk drama musical.

            “aaiiishhhh~ Cho Kyuhyun matilah kau ditanganku” dan akhirnya rasa panas hati akibat berita tersebut mulai meracuni otak gadis bermarga Shin itu, sehingga dengan tanpa dosanya gadis itu menutup laptop miliknya dengan begitu kencang dan mulai tertidur dengan wajah dalam bantal.

-ooOoo-

            Lelaki dengan masker hitam dan topi hitam itu kini tengah berjalan santai dihalaman sebuah rumah yang sederhana itu, dengan santainya lelaki itu menekan bel rumah itu. Lelaki itu sekali lagi menatap penampilannya dari bawah hingga atas dan mulai menghembuskan nafas ketika merasa pakaiannya bagitu aneh, untuk seukuran lelaki yang akan menemui kekasihnya terlebih lagi dirumahnya yang pasti akan bertemu dengan calon mertuanya. Namun Kyuhyun tau sekali, gadis yang pasti kini tengah tidur dikasur empuknya itu tak akan pernah menilai penampilannya, jadi untuk apa Ia repot – repot mempermak diri.

            “Anyeonghaseyo” Sapa Kyuhyun ramah, membungkukkan badan dan tersenyum dengan manis pada calon ibu mertuanya itu.

            “ah, ternyata kau Kyuhyun~ah, kupikir Appa Lihyun. Kajja masuk” Shin Sora, Eomma Lihyun dengan hangat mempersilahkan Kyuhyun memasuki rumah kecilnya dan membiarkan lelaki itu beristirahat sebentar disofa cream miliknya, karena Ia tahu Kyuhyun langsung kemari setelah meyelesaikan acara drama musicalnya.

            “kau ingin bertemu Lihyun, sedari tadi ia menjerit dan mengumpat tentang kau” Seru Eomma Lihyun terkikik, sedang Kyuhyun hanya tertawa renyah menanggapinya.
            ‘pasti gadis itu sedang tertidur lelap dengan wajah dalam bantal’ dengan memikirkannya saja membuat Kyuhyun ingin tertawa terbahak – bahak.

            “kau ingin menemuinya ?” Tanya Sora pada Kyuhyun.

            “ne. Karna waktuku tak akan lama, setelah ini masih ada jadwal lagi” Balas Kyuhyun, kemudian berjalan menaiki tangga rumah itu meninggalkan seorang wanita paruh baya yang tampak muda itu dengan santai.

            “berhati – hatilah. Kurasa kali ini Ia lebih marah dari biasanya” teriak Eomma Lihyun. Kyuhyun hanya melengkungkan bibirnya dan perlahan – lahan membuka pintu kamar berwarna biru langit itu. Ia tahu sekali pemilik kamar itu pasti tengah tidur dengan bantal diwajahnya.

            Terkadang Kyuhyun heran dengan cara marah gadis itu. Lihyun pasti akan mengumpat – umpat tentang pemberitaan atau scandal Kyuhyun, namun tetap mencari tahunya secara mendalam dan pada akhirnya gadis itu akan semakin keesal dan mengumpat dengan asalnya, lalu dipastikan gadis itu akan tertidur dengan wajah yang Ia telungkupkan dalam bantal dan setelah Ia bangun, pasti Ia akan melupakan masalahnya, namun masih tetap mengumpat Kyuhyun dengan mantra – mantra dahsyatnya.

            Kyuhyun memperhatikan gadis yang kini tengah tertidur dengan tenangnya. Nafasnya begitu tenang, bulu mataya yang lentik seakan tengah menari – nari untukk Kyuhyun sentuh, bibir tipisnya seakan tengah mengucapkan beberapa mantra dan Kyuhyun tahu pasti gadisnya ini tengah mengigau tentang dirinya.

            Kyuhyun mengecup dahi, kedua kelopak mata, dan kedua pipi Lihyun, yang menjadikan objek ciuman terganggu dan mulai menggerakkan tubuhnya dengan lemas. Mata bulat itu perlahan- lahan mulai terbuka dan memperlihatkan sebuah bulatan hitam yang pekat diantara warna putih mata itu.

            “kyu, itukah kau ?” Lihyun meregangkan tangan dan kakinya dan mulai membersihkan matanya dari hal – hal yang menjadikan orang jijik terhadapanya.

            “kau tertidur cukup lama. Kkk~ apa begitu marahkah kau terhadap musical dramaku” Kyuhyun duduk disamping ranjang empuk itu, memeperhatikan setiap inchi pergerakan gadisnya itu.

            “berhentilah membicarakan drama menyebalkanmu itu atau kuusir kau dari rumahku” Lihyun menatap tajam Kyuhyun dan hanya dibalas Kyuhyun dengan tawa besarnya.

            “berhenti tertawa, bodoh” Lihyun melempar Kyuhyun dengan bantal.

            “yakk~ tak usah melemparkan bantal kerasmu ini”

            “kau yang menyebalkan, enyahlah kau iblis jantan”

            “hey, kau pikir aku hantu yang kau usir dengan mantra bodohmu itu”

            “berhenti meneriaki mantra ampuhku ini dengan sebutan mantra bodoh”

            ‘cihh~ bagaimana bisa aku menyukai gadis bodoh seperti ini” lirih Kyuhyunn dalam hati.

            “berhenti berteriak. Baru bangun tidur pun kau masih menyempatkan menyiapkan pita suara untuk meneriakiku” Kyuhyun dengan santainya tidur diranjang Lihyun.

            “hey, iblis jantan. Aku tengah marah denganmu dan drama musicalmu yang menyebalkan itu” Lihyun terus menarik – narik pipi Kyuhyun dengan brutalnya.

            “YAKK~ APPO. Aku tahu kau marah, jadi berhentilah berteriak. Jangan membuat polusi suara ditempat kecil ini”

            “yakkk~ secara tidak langsung kau meremehkan kamarku tercint-“ dengan paksa Kyuhyun menarik tangan Lihyun dan membiarkan gadis itu teridur didadanya yang tengah berdetak tak beraturan.

            “Jangan berteriak, biarkan kujelaskan semuanya, karna waktuku tak banyak disini, setelah ini Aku masih memiliki jadwal” dengan tenang Lihyun mendengarkan perkataan Kyuhyun.

            “Aku melakukan ciuman itu hanya sebagai profesionalitas, lagipula saat itu Aku menciumnya bukan dengan nama Cho Kyuhyun, tapi, sebagai seorang Pangeran Lee Hwon yang diperankan oleh sosok Cho Kyuhyun yang tampan” Jelas Kyuhyun dengan guruannya dan Lihyun masih tetap menatap bengis pada Kyuhyun.

            “cihh~ percaya diri sekali kau iblis jantan. Kau tak kembali kedorm ?” Lihyun memegang rambut Kyuhyun dan menatap wajah lelaki itu dengan lekat.

            “aniyo, setelah drama musical, Aku langsung kemari” Jawab Kyuhyun, memejamkan matanya. Mengistirahatkan tubuhnya yang terasa retak.

            “ya sudah, istirahatlah. Bukankah masih ada jadwal lagi setelah ini” Lihyun memegang pipi Kyuhyun. Kyuhyun membuka kedua matanya dan tersenyum menatap Lihyun yang kini tengah berada beberapa centi diwajahnya.

            “popoe” Seru Kyuhyun dan berakhir dengan tendangan Lihyun pada perut Kyuhyun, hingga Kyuhyun terjatuh dari kasur berukuran sedang itu.

            “YAKK~ APPO”

            “karena dramamu ini, kau dihukum tanpa POPO selama satu minggu”

            “MWO ?”
           
THE END