Thursday 6 March 2014

Cho Kyuhyun At Airport

Hey, Aku disini akan menceritakan beberapa keburukan Cho Kyuhyun saat ada di bandara, jika lelaki bodoh yang digilai satu sekolahan itu tengah bersiap berlibur keluar negeri setiap tahunnya.



Ini foto petrama, kalau tidak salah ini saat kami melakukan liburan ke Jepang beberapa tahun lalu. 
lihatlah bukankah Ia memang aneh !
YAKKK, BERHENTI MEMUJI KETAMPANANNYA !!




untuk yang ini, Aku mengambilnya secara tidak sengaja. Ini saat kami menuju pesawat, saat akan berangkat. Lihatlah wajahnya, terlihat sekali masih mengantuk. haha :D
itu karna, semalaman Aku mengajaknya bertanding game.
 

 

Ini saat Eomma Cho menelfonnya saat kami baru saja sampai di China, liburan kali itu sekitar satu tahun yang lalu. kalian tahu saat itu Eomma Cho, menanyakan segala hal kepada si BABY CHO itu, haha :D. bahkan Ahjumma itu menanyakan berapa kali lelaki itu sudah Buang Air Kecil haha :D

 


 Ini saat kami sampai di Korea, setelah liburan dari Singapura. Lihatlah betapa narsisnya Iblis Jantan itu. Dia pikir dia begitu tampan, heh. Aku benci fakta, bahwa Aku memiliki kekasih yang tampan.
Sudahlah, jangan menertawakanku



Lihatlah, Iblis jantan ini. kalian tahu, saat tengah mengambil foto ini Aku sangat berharap bahwa lelaki ini akan menabrak seseorang dan orang itu berbadan kekar sehingga habislah iblis jantan ini dipukulinya. HAHA :D
Baiklah itu berlebihan !


Nampaknya, masih banyak kejelekkan lagi yang Iblis Jantan itu punya. namun, waktu berkata lain. baiklah kurasa lain kali Aku akan menceritakan kembali kejelekan lelaki ini haha :D