Thursday 22 May 2014

Games And Ice Cream




Title : Games And Ice Cream
Cast : - Cho Kyuhyun
           - Shin Lihyun
Genre : Comedy, Romance *Masih diragukan
Length : Drabble
Rating : segala usia, termasuk manula
Disclaimer : FF PURE dari otak saya. Semua pemain milik diri mereka sendiri, kecuali kyuhyun #plakk *DigamparSparkyu.
           
            STORY BEGIN
            Sinar mataharia pada siang itu kini berada pada titik kuluminasinya dimana para umat manusia mencoba menghindar dari teriknya sinar. Berbanding terbalik disebuah kamar seorang gadis yang kini tengah ditempati oleh dua sosok iblis berwujud manusia yang tengah melakukan perang dingin. Keringat bercucuran didahi mereka masing – masing yang setiap waktu bila menganggu akan mereka endahkan dengan santai.
“YAKKK...YAKKK...YAKKK....”  gadis itu berteriak dengan begitu kencang yang kemudian dilanjuti dengan bunyi joystick yang terlempar dengan tanpa bersalah.
“YEEE, bwahahahaha kau kalah ibls betina hahaha” Tawa bahagia keluar dari mulut lelaki bermarga Cho yang menyandang gelar sebagai kekasih yang menyebalkan bagi Shin Lihyun.
            Shin Lihyun, kemudian berdiri dari tempat duduknya, berlalu pergi meninggalkan Kyuhyun yang masih asik dengan celebraty atas kemenangannya itu. Gadis itu terus saja berkomat – kamit menagatakan sumpah serapah yang dengan senang hati ia tujukan untuk Kyuhyun.
* * * * *
            15 minutes ago
Gadis itu memasuki kamarnya dengan dobrakan pintu yang keras yang menjadikan seonggok manusia didalamnya tersentak kaget, Lihyun mempoutkan bibirnya merasakan moodnya yang jelek karena atsmosfer iblis yang dikeluarkan Kyuhyun tadi.
“ige”  Lihyun, gadis yang memiliki paras manis, tenang, dan terlihat pendiam itu –walaupun sebenarnya ia lebih berisik dari yang banyak orang pikirkan- pun melemparkan selusin ice cream pada Kyuhyun yang hanya dibalas oleh cengiran polos Kyuhyun.
“Gomawo chagi, hahaha” Tawa kyuhyun benar-benar menggelegar dikamar tersebut, membuat Lihyun benar-benar panas dan sedikit tak menerima kekalahan yang Ia rasakan sekarang.
“YAKKK~ BERHENTILAH TERTAWA BODOH”  Lihyun meneriaki Kyuhyun tepat ditelinganya, namun Kyuhyun tetap tidak peduli Ia terus meledek kekalahan Lihyun, rasanya gadis itu akn emakan Kyuhyun saat itu juga. Jika dia tidak ingat bagaimana Ia bisa hidup tanpa lelaki menyebalkan itu.
“hahahaha, terimalah kekalahanmu ini Iblis betina ” Ledek Kyuhyun tanpa perasaan.
“cihhhh~ setelah ini kau harus membelikanku satu dus permen karet. Kau tahu ? uang jajan ku 2 hari kedepan habis untuk membelikan ice cream bodohmu itu” Kyuhyun membuang muka dari hadapan Kyuhyun.
“arra, arraseo. Bahkan aku dapat membelikanmu perusahaannya sekaligus” Balas Kyuhyun santai.
PLEETTAKKKK
“Jangan sombong, pabo”.
“yakkk~ini sakit bodoh” rengek Kyuhyun yang kemudian mempoutkan bibirnya
“itu pelan, mana mungkin sesakit itu” Lihyun membuang muka dari Kyuhyun, mencoba membereskan kamarnya bekas permainan game tadi.
GREPPPP
Tiba-tiba kyuhyun memeluk Lihyun dari samping dan membisikkan
“kau harus tanggung jawab atas perlakuan mu tadi”
“MWOOO ?? memang apa yang aku lakukan, aku tida...”
CUUPPPPPP....
Kyuhyun dengan cepatnya mencium Lihyun tanpa meminta respon sang gadis. Sedangkan, yeoja korban ciuman itu hanya memelototkan matanya. Ia tampak sangat syokk dengan perlakuan namjachingunya itu.
“YAKKK~ kenapa kau hanya diam, eoh ?” tanya kyuhyun sedikit emosi
“memang aku harus melakukan apa ? YAKKKK~ kau mengambil first kiss ku. OMOOO, First kiss ku yang sudah kusiapkan untuk Song Jongki oppa tiba – tiba kau ambil, hoooaaaa EOMMA” Lihyun berbicara terus merutuki kelakuan Kyuhyun yang telah membuat first Kissnya lenyap seketika. Hingga tiba – tiba sebuah ide yang dipastikan menyebalkan itu terbesit di otak Kyuhyun
Clinnnggg
Dengan senyum bangganya kyuhyun memulai aksi jailnya. Lihatlah smirk diwajah tampannya. Terlihat tampan. Namun, menakutkan.
Dengan asalnya kyuhyun mengambil ice cream yang ia lupakan tadi, lalu ia memasukkan ice cream itu dengan sengaja kedalam mulut Lihyun yang tengah berkoar dari tadi.
“HAHAHAHAHAHA, Cho Lihyun kau semakin manis dengan ice cream di mulutmu itu, HAHAHA”
“YAKKKK~ CHO KYUHYUN MATIIII KKAUUUU”
THE END