Sunday 18 May 2014

Daydream


Cast : - Park Mihyun
           - Cho Kyuhyun
Genre : Sad
Rating : segala umur, termasuk manula -___-“
Length : Ficlet
Discliamer : FF ini milik saya dan inspirasi PURE dari otak saya.
            Anyeong *bow 180o
 
            NO SILENT READER
            MIHYUN P.O.V

“Gwireul makgo geudaereul deureobonda
Du nuneul gamgo geudaereul geuryeobonda
Geudaen heulleo ganneunde geudaen jinaganneunde
Imi japhil su jochado eobneun gieok sogeseo”

                Malam yang sunyi. Kenapa ? kenapa setiap malamku selalu seperti ini. Semua kenangan, kau meningalkannya disini, bersamaku. Apa yang harus aku lakukan. Aku ingin berhenti namun apa yang bisa kulakukan,aku bukanlah sebuah batu yang dapat menerima semua perlakuan.
            Aku lelah, aku merindukanmu. Sangat sangat merindukanmu, beberapa cara kucoba. menutup telinga ini untuk mendengar suaramu, hanya suaramu. menutup mata ini hanya untuk dapat mengingat senyummu, mengingat semua tentang kenangan dirimu. Tapi, kenapa ?, kenapa semua semakin menghilang. Semua menghilang bagikan debu tertiup angin. Kau menghilang dengan semua kenanganmu dan kini hanya ada kehampaan. Kenangan ini menghantam lubuk hatiku.


“Nan meomunda (meomunda) nan meomuunda (meomunda)
Saranghaetdeon gieokdeuri nareul gajigo nonda
Dasi hanbeon one more time
Ireohke kkeutnandani mideul suga eobneun georyo
Gojak i jeongdoro geu su manhatdeon yaksokdeureun eotteohke eotteohke ?”

            Aku ingin menghentikannya, menghentikan semua cinta ini. Kenangan ini membuatku jatuh, membuatku semakin jatuh kedalam jurang hatimu yang telah termiliki. Dapatkah aku bermimpi, bermimpi untuk mengenang semua kenangan kita bersama, kumohon sekali saja cukup hanya sekali. Tapi, apa yang terjadi hanya butiran kristal yang berakhir pada akhirnya. Kenapa ? kenapa kau memberikanku sebuah akhir cerita yang menyedihkan. Apa kau berharap aku akan merasakan sakit. Baiklah, dan kini ini yang kurasa.

            Apa kau lupa ? apa kau lupa akan semua kata bualanmu ? lupakan ratusan bahkan ribuan janji yang kau peruntungkan untuk ku ? apa aku harus mengabakulkannya dengan diriku sendiri tanpamu bahkan tanpa bayangan sedikitpun darimu. Apa ? apa yang harus kulakukan untukmu ? apa perlu aku membunuh diriku sendiri ?.


“Sumeul chamgo geudaereul deurikhinda
Jumeogeul jwigo geudael sseudadeumneunda
Geudaen heulleoganneunde geudaen jinaganneunde
Ijen gajil su jochado eobneun  chueok sogeseo”



            Disaat kuingin akhiri semuanya. Pada saat itu kugenggam tangan ini kurasakan sentuhanmu, kau menguatkanku untuk tak melakukannya dan pertahanan ku runtuh, semua mengalir disetiap sisi wajahku. Semua menghilang saat kulepaskan genggaman itu dan kenangan itu pun menghilang dengan dirimu, dirimu yang terbawa angin disetiap malamku yang sunyi. Kini aku hidup tanpa sebuah kenangan. Hampa, Sunyi, Sendiri, itulah aku. Aku hanyalah sebuah angin dikehidupanmu.


“Aphado dachyeodo nan neo isseoya sal su isseo
Neo eobneun salmeun naegen jugeumgwado gatha
Apheurodo dwirodo gal su eobneunde naneun eotteohke eotteohke
Meomunda”


            Meskipun terasa sakit dan hatiku terluka. Kini kucoba untuk hidup tanpamu. Namun tak bisa. Kau tahu aku hidup. Tapi, hatiku mati. Semua yang kulakukan hancur. Aku tak dapat melakukan apa-apa. Bahkan bergerak maju dan mundur pun aku tak mampu. Aku hanya mampu duduk. Duduk dibawah mu, dibawah kehidupan keluargamu yang kini tengah tersenyum bahagia. Lalu apa yang harus kulakukan ?.


“Jeomunda (niga tteonan geu nal butheo nan)
Nan jeomunda (Nareul beorin geu nal butheo nan)
Niga tteonan geu nal butheo jogeumssik churakhanda
Dasi han beon one more time”


            Semua berubah semenjak kau pergi. Diriku, hatiku, hidupku, semua tampak berubah. Tak ada secercah cahaya yang menghiasi kehidupanku. Semua berawal dan kurasakan disaat kau mulai mengabaikanku, mengabaikan persaanku hanya untuk kebahagiaan dunia semata. Hari itu awal dari KEHANCURAN HIDUPKU.



            Cho Kyuhyun ku harap kau bahagia. Kini kau mendapatkan apa yang kau impikan. Rayuan dunia membuatmu meninggalkanku, CINTAMU. Kuharap setelah aku pergi kau dapat mengenangku sebagai kenangan terindahmu. SELAMAT TINGGAL. SARANGHAE


            SELAMAT TINGGAL DUNIA

            THE END