Sunday 12 April 2015

Ramen Love



Author : Shin Mihyun
Cast : - Cho Kyuhyun
           - Shin
Mihyun
Genre : Comedy, Romance
Rating : PG-12
Length : Ficlet

            ‘Aku sendiri tak pernah tahu apa itu cinta ?dan bagimana cara mengekpresikannya ? yang aku tahu aku ingin selalu merasakan kahadiranmu disisiku’
           
            Story Begin

            Deruan beberapa mobil terdengar bersautan dengan deru angin menerpa, menimbulkan kebingungan bagi beberapa dandelion yang tengah bersinar menyaingi sang surya untuk mengikutinya. Cicitan burung beroktaf pun tak ingin kalah diri untuk mengeksistensikan diri di pagi hari di musim panas itu.

            “Nona Shin Mihyun sampai  kapan kau akan membuatku mati kelaparan karenamu, hah” Teriak lelaki itu dengan kesal.
            Cho Kyuhyun. Kehadirannya sejak 1 jam yang lalu selalu tak tampak dimata gadisnya yang kini tengah sibuk membaca kalimat – kalimat terkutuk –bagi Kyuhyun- itu. Tubuhnya yang sedikit berisi terus berguling – guling di kasur king size yang tengah ditiduri gadisnya itu. hingga beberapa  menit kemudian, tubuhnya berhenti dan memandang pelas pada Mihyun.
            “Yak~ jika kau berniat untuk membunuhku secara perlahan. Bisakah kau tak melakukannya dengan cara menahan rasa laparku” Gerutu Kyuhyun memandang pelas Mihyun, kekasihnya yang tetap asik dengan novel ditangannya. Dengan kesal Kyuhyun menarik novel tersebut membuat sang pembaca memincing menatapnya.
            “Tuan Cho yang terhormat, bukankah kau cukup punya banyak uang untuk memesan makanan atau jangan – jangan keluargamu yang terkenal kaya itu telah gulung tikar, sehingga kau terus memelas padaku meminta makan” Mihyun merutuki ucapan Kyuhyun sebelumnya. Sejujurnya gadis itu mendengar gerutuan Kyuhyun, hingga membuat telinganya berdengung sejak tadi, tapi ia sudah terlanjur malas, konflik cerita pada novelnya itu lebih menarik.
            “Anggap saja option terakhirmu itu memang benar, walau sebenarnya tidak. Hey, lagipula kau kekasihku. Apa salahnya aku meminta makan padamu” Kyuhyun menaikkan beberapa volume pengucapannya membuat Mihyun kesal setengah mati.
            “Aku kekasihmu Cho Kyuhyun bukan pembantumu. Kau tahu bukan dimana letak perbedaannya”
            “Cih~ terkadang aku bingung bisa mencintaimu yang sama sekali tak masuk dalam tipekal wanitaku” Mihyun tercengang, amarahnya kini sudah mencapai ubun – ubun mendengar penuturan Kyuhyun kali ini.
            “YAK~ KAU PIKIR KAU MASUK DALAM TIPE IDEALKU” Teriak Mihyun dalam sekali nafas “Jika kau perlu tahu. Kau bahkan tak setengah sekalipun dari tipekalku” ketusnya dan Kyuhyun tetap tak perduli.
            Kali ini Cho Kyuhyun menarik lengan Mihyun, mengucap kata – kata gombal yang membuat Mihyun hampir ingin muntah mendengarnya. Jujur saja sebenarnya Mihyun sudah kasihan melihat Kyuhyun yang sudah kelaparan. Wajah tampan lelaki itu sudah mulai memucat.
            Shin Mihyun menghembuskan nafasnya berat. Berjalan kearah dapur dan bersiap membuat makanan seadanya. Itu lebih baik dibanding ia terus mendengar celotehan Kyuhyun yang membuat gendang telingannya ingin pecah.
            “Hey, Shin Mihyun kenapa kau meninggalkanku, eoh ?” Sentak Kyuhyun.
            “Aku berbicara padamu Nyonya Cho. Jangan berpura – pura tuli”
            “YAK~ KA-“
            “Bisakah kau tak usah berteriak. Telingaku berdengung sedari tadi karena teriakanmu”
            Kyuhyun diam, mengerucutkan bibirnya pertanda kesal pada sikap Mihyun yang menyebalkan itu. tubuhnya kini terlentang dengan bebas di kasur king size itu. perutnya terasa semakin menaikkan volume musiknya. Membuat Kyuhyun mendengus kesal.
            Lelaki itu mulai bangun dari tidurnya berjalan menghampiri kekasihnya didapur dan terkejut ketika mendapati Mihyun tengah duduk santai dimeja makan dengan sebuah mie ramen di hadapannya.
            “Kau memberiku ramen ?” Tanya Kyuhyun dengan wajah penuh tak percaya. Mihyun mengangguk sekaligus mendengus melihat reaksi Kyuhyun.
            “Kau tak berniat memperparah penyakit maag-ku bukan ?” Mihyun hanya bergerak acuh mendengarnya.
            “Makanlah. Seharusnya kau bersyukur setidaknya aku membuatkan makanan untukmu. Dibandingkan kau mati terkapar karena kelaparan disini”
            “Hey, apa taka da makanan lain selain ramen kemasan ini, eoh ?” Mihyun mendengus.
            “Kau terlalu memilih makanan Tuan Cho. Makan saja dan jangan banyak bertanya. Cih~ seharusnya aku berpacaran dengan Donghae oppa saja yang pemakan segala tanpa harus menggerutu apapun” Dengus Mihyun membuat Kyuhyun ingin seklai mendepak kepala gadis itu.
            “Kau berniat berselingkuh dariku !” Ketus Kyuhyun, kemudian menarik ramen tersebut kehadapannya.
            “Ide yang bagus”
            “Yak~”
            “Sudahlah makan saja. Aku harus melanjutkan novelku. Konfliknya sudah mulai memanas dank au menariknya tadi” Dengus Mihyun, lalu berjalan pergi meninggalkan Kyuhyun, samapi lelaki itu menahan lengannya.
            “Duduklah, ayo makan bersama” Suruh Kyuhyun sedikit malu. Ia harus menahan gengsinya habis – habisan untuk mengatakan hal itu, ia cukup tahu bahwa gadisnya ini pasti belum makan.
            “Tak usah. Aku hanya memasak satu, untukmu. Lagipu-“
            “Tak usah banyak menolak duduklah dan makan bersamaku. Aku tahu kau belum makan sejak pagi karena buku terkutuk itu”
            Shin Mihyun membuang nafas berat. Ia tak akan mampu menolak kekeras kepalaan Kyuhyun, jadi lebih baik ia menurut. Mihyun duduk disebelah Kyuhyun. Bersiap membuka mulut ketika Kyuhyun menyuapinya dengan sesumpit ramen.
            “Kau sungguh tak berniat untuk berselingkuh dengan ikan itu bukan ?” Tanya Kyuhyun disela waktu makan mereka.
            “Bukankah sudah kukatakan itu ide bagus” Balas Mihyun acuh.
            “Yak~ kau tetaplah Nyonya Cho. Jangan mendekati ikan Mokpo itu”
            “Margaku masih Shin tuan muda. Lagipula Donghae cukup tampan untukku jadikan selingkuhan”
            “Jika kau berani melakukan itu akan kukurung kau diapartement ini bersamaku selamannya”
            “Yak! Kau berniat menjadikanku Rapun-“ Denngan cepat Kyuhyun memasukkan sesumpit ramen kedalam mulut Mihyun. Sedang gadis itu terus mengomel dengan tingkah Kyuhyun yang menyebalkan.
            Mereka berdua terus saja saling menggerutu dan menyumpahi satu sama lain, namun tetap saja tangan panjang Kyuhyun tetap menyuapi Mihyun dengan ramen tersebut.