Monday 3 April 2017

The First Meet You, Mr. Cho





Cast : - Cho Kyuhyun
           - Park Yeol Sin
           - Lee Seungmi
           - Yoo Seungho
Genre : No Coment :x
Discliamer : FF ini terinspirasi dari salah satu siaran TV di chanel Indonesia. Para pemain milik diri mereka masing-masig. Kritik dan saran diterima dan ditampun.

NO SILENT READER

In Canteen Seoul High School



Hoooaaa, neomu kyeopta Yesung Oppa. Bagaimana bisa tuhan menciptakan manusia setampan dirimu, eoh ? akh tidak, kau bukan manusia kau lebih tepat disebut malaikat, Tampan” Puja seorang yeoja imut pemilik lesung pipi dikedua sisi bibirnya itu.
“Hey, kau sedang apa, eoh ? berteriak tidak jelas, kau pikir ini sekolahmu” Ucap yeoja pemilik pipi chuby berambut sepunggung itu. Yeoja itu adalah sahabat pemilik gadis berlusung pipi tadi. Ia menghampiri sahabatnya bermaksud untuk menemani-nya makan siang.
Ckck~ kau menganggu saja Li~ah. Menurutmu apa lagi yang akan kulakukan bila sudah berteriak seperti tadi, eoh ?”  Balas gadis berlesung pipi itu. Gadis pemilik lesung pipi bernama Lee Seungmi itu tampak cemberut melihat tingkah sahabatnya yang terlalu sibuk dengan makan siangnya.
Kau terlalu menggilainya Seungmi~ya” Kata Yeoja itu sarkatis. Seungmi menatap sahabatnya itu penuh amarah sedangkan yang ditatap tampak tidak perduli dan lebih memilih berkutat dengan makanan didepan matanya itu.
Yeol~ah, aku ingin mengatakan sesuatu padamu” ujar Seungmi berbinar-binar berharap sahabatnya itu merspon dengan hal yang sama. Tapi harapanya langsung pupus setelah ia mendengar jawaban sahabatnya itu.
Katakan saja”
Benar-benar, jawaban dari pertanyaan itu hanya sesingkat itu dan dengan tambahan tampak sangat tidak perduli.
“YAKKK~PARK YEOL SIN. ckckck” Seungmi menggeleng lemah bagiamana bisa ia betah berteman bahkan bersahabat dengan yeoja seperti ini. “Kau tau murid namja bernama Yoo Seungho tidak ?” Tanya Seungmi antusias.
Hemmm”Yeol Sin berpikir “Sepertinya pernah” ucapnya tidak perduli
Mwooo ? eodiseo ?” Seungmi membulatkan matanya syok dengan jawaban sahabatnya itu. Bagaimana bisa gadis yang tidak perduli pada lingkungan sekitar bahkan dirinya sendiri dan pengikut satu ekstrakurikuler dari sekian banyak ektrakurikuler disekolahnya itu mengetahui namja bermarga YOO itu.
Molla. Bukankah sudah ku katakan sepertinya, berarti belum tentu aku mengenalnya”
Gubbrraakkk, Seungmi hanya menganga mendengar jawaban sahabatnya itu. Sedangkan Yeol Sin ia malah sibuk dengan makanan yang akan bersiap meluncur dikerongkongnanya.
Ckckck~ jadi intinya kau mengenalnya atau tidak ?” Seungmi terlihat naik pitam sekarang.
“Ne. dia saudara sepupuku, dia pindahan dari jepang sekitar 7 bulan yang lalu dan 1 bulan sebelumnya dia menetap akh, tidak lebih tepatnya menumpang dirumahku. Wae ? kau menyukainya ?” Tanya Yeol Sin menyelidik
“Ehmmm, seperti itulah” ucap seungmi gugup, ia menggaruk-garuk tenguknya yang tidak gatal dengan senyum malu-malunya. “kau dekat tidak denganya ?”
Anioo, bahkan selama 1 bulan ia menumpang tanpa membayar dirumahku sepertinya hanya beberapa kali kami berbicara. Ia terlihat sibuk dengan urusan sekolah” jawab Yeol Sin, ia kini tampak antusias mendengar cerita cinta sahabatnya ini.
Huffft -,-, kupikir kau dekat denganya. Setidaknya kau dapat mengenalkanku dengannya” Seungmi tampak lemas, ia tampak seperti tak mempunyai tenaga untuk melanjutkan cerita cintanya itu.
Tenanglah aku akan membantumu dekat dengannya” Yeol Sin memberi semangat pada sahabatnya itu lalu memberi elusan (?) pada pinggang seungmi.
Jinjja ? gomawo” teriak seungmi lalu memeluk sahabat tercinta dan termenyebalkannya itu.
Ne”
Disisi lain
Tampak seorang namja berambut kecoklatan dengan wajah putih pucatnya menatap sepasang yeoja yang saling berpelukan, ia tampak tersenyum tipis melihat salah satu dari gadis itu tersenyum.
**************************
At Mall
Yeol~ah ini bagus bukan ?” tanya seungmi menatap sebuah objek yang terpampang dijendela etalase (?) sebuah toko.
Hemm, biasa saja menurutku” Ucap Yeol Sin tidak peduli. Ia terus mentap kearah jam 7 sedari tadi. Entahlah ia merasa bahwa objek namja yang ia amati sedari tadi itu sepertinya mengikutinya sedari tadi.
Aissshhh~ menyebalkan. Heh, kau memperhatikan apa, eoh ?” tanya Seungmi penasaran. Gadis berlesung pipi itu mengikuti arah tatapan sahabatnya itu dan kini ia menemuka objek yang sedang diperhatikan sahabatnya itu.
“Mi~ya kau tidak merperhatikan namja itu sedari tadi ?” ucap Yeol Sin tanpa merubah tatapannya.
“maksudmu ?” Seungmi merasa aneh pada pertanyaan chingu-nya itu.
“kau tidak merasakannya, namja itu sedari tadi mengikuti kita, kau tahu !” Kata Yeol Sin. Gadis tomboy itu menatap tajam pada sahabatnya.
“mollayo, sudahlah biarkan mungkin namja itu mempunyai tujuan yang sama dengan kita. Chhhaa~ lanjutkan perjalanan” Seungmi menarik lengan Yeol Sin. Sedangkan korban penarikan lengan itu masih terus mentap seorang namja yang sibuk dengan handphonenya.
“heh, apa benar yang dikatakan seungmi. Aisshh~  biarkan sajalah” batin Yeol Sin. Kini gadis itu mensejajarkan langkahnya dengan sahabat dekatnya itu.
********************
Setelah mengelilingi tempat penbelanjaan hampir 3 jam. Kedua sahabat itu ditambah dengan seorang penguntit beristirahat disebuah caffe yang terletak tidak jauh dari tempat pembelanjaan tersebut.

“kau akan memesan apa Yeol~ah ?”tanya seungmi
“terserah kau saja”
“baiklah”
Seungmi pun pergi untuk memesan makanan. Sambil menunggu sahabatnya itu, Yeol Sin mentap arsitektur dari caffe yang ia duduki kini.
“bagus, tampak seperti pada zaman Yunani kuno. Sarat dengan sejarah” Yeol Sin hanya mengangguk-anggukkan kepala tanda setuju dengan apa yang gadis itu pikirkan tadi. Tiba-tiba kedua bola mata coklatnya yang indah itu menemukan objek yang belum lama ia perhatikan.
“namja itu” ucap Yeol Sin pelan. Gadis berambut sepunggung itu terus memperhatikan namja dengan pakian casual namun tampak sangat menawan. Bagiamana tidak ? coba anda perhatikan, hampir seluruh gadis-gadis dicaffe tersebut mentap kearah namja yang sama. Namja yang ditatap oleh seluruh gadis-gadis muda itu terlihat tidak perduli dan tetap sibuk dengan cappucino dihadapannya.
“apa ia tak menyadarinya. Khrrr~ mengerikan” Yeol Sin kini beralih objek tatapan. Kini ia lebih memilih melihat kearah beberapa patung yang berukuran kecil yang terdapat dibeberapa sisi caffe tersebut.
“Dewa Aphrodite, dewa cinta dan kecantikan” ucap Yeol Sin pelan, ia menghampiri patung berukuran sedang itu yang terletak dekat dengan namja yang menjadi objek para gadis.
“dewa yang memilik kecantikan. Bahkan ia dicintai oleh seluruh dewa, anak dari dewa Zeus. Ia menikah dengan dewa hefaistos yaitu seorang dewa pandai besi dan memilik seorang anak bernama Eros atau disebut dewa  asamra...”
“meskipun ia cantik dan diberi gelar dewi cinta tetapi ia menikam suaminya dengan berselingkuh dengan Dewa Ares, yaitu seorang dewa peperangan dan mereka memilik 2 orang anak yaitu, deimos dan phobos”
Yeol Sin terkejut mendengar ucapan seorang namja yang melanjutkan pendeskripsiannya terhadap patung dewa itu.
“kau..”
“wae ?”
Yeol~ah kau se...ekh, kyuhyun sunbae. Anyeong” sapa seungmi lalu membungkukkan badan tanda hormat.
“hem, anyeong” balas namja bermarga Cho itu. “aku pergi dulu anyeong” kyuhyun pun pergi meninggalkan caffe tersebut. Yeol Sin tampak tercengang dengan perkataan namja tadi.
Ia masih terus melamun memikirkan perkataan namja itu. “bagaimana ia bisa tahu sejarah dewa-dewa Yunani. Apa ia juga menyukainya ?” batin Yeol Sin, gadis tomboy ini terus mentap kepergian namja tadi.
“heyy, kau terpesona dengan sunbae itu ?”tanya seungmi antusias.pasalnya yeoja bermarga Park ini tidak pernah dekat dengan namja lain selain oppa danteman oppanya itu, ma dari itu Seungmi tampak sangat bahagia.
“maksudmu ?” balas Yeol Sin tajam.
“akh, aniyoo, lupakan. Yeol~ah, kau tau tadi aku melihat seungho~ssi disini” ucap seungmi bahagia.
“lalu harus kuapakan” balas Yeol Sin tidak perduli, mereka pun melangkahkan kaki-kaki jenjang mereka ketempat yang sudah mereka duduki tadi.
“aisshhh~ kau lupa dengan janjimu itu, eoh ?” tanya Seungmi marah.
“ne, baiklah. Siapkan mentalmu, okay” ucap Yeol Sin mengedipkan sebelah matanya lalu pergi menghampiri seungho dengan gaya seronohnya.
Seungmi ia hanya membulatkan matanya, syok. Yang ia maksud dengan memperkenalkan bukanlah langsung menghampiri namaj itu. Namun pikiran yang ia pikirkan benar-benar berbeda dengan pemikiran sahabatnya itu.
“yakk, YEOL SIN~ah” teriak seungmi dengan amat kencangnya dan memberikan efek pada semua pengunjung caffe terssebut dan langsung saja gadis berlesung pipi itu membungkuk minta maaf.
heyy, kau Tuan Yoo” panggil Yeol Sin tidak sopa. Benar-benar -___-“
“ekh, Yeol Sin~ssi. Anyeong” Balas Seungho
“ne, sudahlah jangan formal seperti itu bukankah aku lebih muda darimu”
“oh, ne. Ada apa kau memanggilku ?”
“oh ne, aku hampir lupa. Chinguku ingin berkenalan denganmu. Yakkk~ Seungmi~ya kemarilah” Panggil Yeol Sin. Akh, tidak itu bukanlah sebuah panggilan tapi sebuah teriakan. Gadis yang merasa terpanggilkan itu pun berjalan malu-malu dengan wajah tertunduk menghampiri sahabat dan orang yang ia kaguminya itu.
“chhaaa, seungho~ kenalkan dia sahabatku, Lee Seungmi” kata Yeol Sin sambil menarik bahu seungmi untuk semakin dekat dengan namja bermarga yoo itu.
“hemmm, a-an-anyeo-anyeong naneun Lee seungmi im-im-imnida” ucap seungmi gugup ia membungkukkan badannya masih dengan wajah yang tertunduk.
“anyeong yoo seungho imnida” balas seungho,namja itu membungkukkan badannya lalu tersenyum hangat pada gadis berlesung pipi itu.
“y sudah, silahkan berbicara banyak. Aku ada urusan lain, anyeong” ucap Yeol Sin lalu pergi kemeja tempatnya duduk tadi hanya untuk mengambil kopi yang seungmi belikan tadi, kemudian berlalu pergi dengan sedikit tergesa-gesa agar seungmi tidak dapat menhan kepergiannya.
**********************
Gadis bermarga Park yang telah mencoba kabur dari sahabanya itu pun emasuki pusat pembelanjaan yang ia kunjungi beberapa jam yang lalu. Ia mencari sebuah toko yang sudah ia incar sedari tadi.
Setelah berkililing pusat pembelanjaan itu, akhirnya Yeol Sin menemukan sebuah toko yanng ia cari. Terpampang jelas diatas pintu toko itu nama dari tempat itu, yaitu “TOKO GAME”. Yappzzz, itulahtempat yang sedari tadi ia cari.
“huuffft, untung saja kaset game ini masih tersisa”ucap Yeol Sin lega. Sebenarnya ia terus-terus tegang sedari tadi karena takut kehabisa kaset game yang tertera tulisan ‘limited edision’ itu.
“kau mencari itu sedari tadi” ucap seseorang. Yeol Sin mecoba mencari seseorang yang mengajaknya berbicara itu. Tiba-tiba
“kau..” ucap Yeol Sin shockkk.
“anyeong, kita bertemu lagi” sapanya “naneun cho kyuhyun imnida dan kau adalah park Yeol Sin. Anggota dari ekskul sejarah tentang dewa-dewa Yunani, betul bukan ?”
“bagaimana ia bisa tahu” ucap Yeol Sin dalam hati. Ia hanya terbengong (?) menatap namja didepannya itu.
“aku tahu aku tampan kau tak perlu terpesona seperti itu” ucapnya peuh dengan percaya diri tingkat tinngi.
“apa kau pengguna ekstasi atau semacamnya sehingga kau memiliki tingkat percaya diri yang tinggi” ucap Yeol Sin sarkartis dan hanya senyum smirk saja balsan namja itu.
“setelah kau membayarnya ikutlah denganku” ajak kyuhyun
“untuk apa toh tak ada untungnya bagiku mengikutimu” balas Yeol Sin tidak suka.
“kau akan merasakan untungnya setelah kau mengikutiku”.
********************
In Han River
Ditengah sore yang indah dengan cahaya orange dari bintang terbesar didunia ini tampak seorang yeoja dan seorang namja yang sibuk dengan diri mereka masing-masing. sibuk dengan guratan senja saat itu ? tidak mereka sibuka dengan apa yang harus mereka ucupkan.
“kau hanya mengajakku kemari kau bilang akan meberikan keuntungan untukku” ucap Yeol Sin penuh amarah. Yah, ia marah karena namja yang menarik tangannya dengan sangat amat kencang itu hanya mengajaknya kesungai han dan kini namja itu hanya diam seribu bahasa.
“diamlah” balas kyuhyun penuh penekanan “baiklah akan kumulai”
Yeol Sin hanya mengerutkan kening tanda tak mengerti apa maksud dari perkataan namja yang beberapa hari ini menjadi korban dari objek mata coklatnya.
“SARANGHAE”
“MWOO ?”

THE END

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Ceritanya bagus banget...

    jangan lupa komen balik yah sis.
    Ada banyak tutorial menarik yang bisa sis coba dirumah seputar Smartphone Android, Adobe Photoshop, Komputer dan masih banyak yang lainya.
    Sis bisa kunjungin blog ane → http://chaidiralbantani.blogspot.co.id/
    Terimakasih dan salam Blogger!!!

    ReplyDelete